Rp 1.950.000

Epson L120 Hemat Tinta
Kecepatan cetak tinggi
Ukuran ringkas
Hemat tempat
Tinta mudah diisi ulang
Jaminan kualitas

SKU: EP-L120 Categories: , Tag:

Spesifikasi Printer Epson L120

Teknologi Pencetakan:
Metode Cetak: Inkjet sesuai permintaan (Piezoelektrik)
Resolusi Cetak Maksimum: 720 x 720 dpi (dengan Teknologi Tetesan Berukuran Variabel)
Volume Tetesan Tinta Minimum: 3pl
Konfigurasi Nozzle Hitam: 180
Konfigurasi Nozzle Warna: 59 per warna (Cyan, Magenta, Kuning)
Arah Cetak: Pencetakan dua arah, Pencetakan satu arah

Kecepatan Cetak:
ISO 24734, A4 Simplex (Hitam / Warna): Hingga 8.5ipm / 4.5ipm

Penanganan Kertas:
Jumlah Baki Kertas: 1
Standar Kapasitas Masukan Kertas: Hingga 50 lembar, A4 Kertas biasa (75g/m2)
Ukuran Kertas Maksimum: 215.9×1117.6mm (8,5 x 44″)
Metode Pengumpanan Kertas: Pengumpanan gesekan

Kelebihan Tangki Tinta Printer Epson L120

Printer Epson L120 memiliki fungsi tunggal saja. Untuk model dan jenis printer Epson yang satu ini, hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen saja. Memang, sejak awal printer ini merupakan dokumen untuk pengguna rumahan atau para siswa dan mahasiswa yang hanya membutuhkan printer sebagai pencetak

Salah satu produk favorit printer Epson masa kini adalah printer tangki tinta Epson L120 karena murah namun tetap berkualitas. Inilah 5 kelebihan printer tersebut.

1. Ukuran ringkas

Printer ini masuk ke dalam kategori printer untuk kebutuhan rumahan, namun tentunya kantor skala UKM juga bisa menggunakannya. Ukurannya yang kompak itu mudah diletakkan di meja kerja, baik di rumah maupun kantor.

Ukuran 461 x 215 x 130 mm dan beratnya 2,4 kg saja. Dimensi printer ini lebih kompak jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tangki tinta terletak di sisi kanan printer sehingga akan lebih baik jika printer diletakkan di sebelah kanan meja dan di sisi kanan meja tersebut kosong, sehingga memudahkan kamu untuk mengisi tinta bila habis.

2. Kecepatan cetak tinggi

Memiliki kecepatan cetak yang mengagumkan, yaitu hingga 8,5 IPM untuk warna hitam dan hingga 4,5 IPM untuk warna-warni.

Printer ini juga di desain dengan kecepatan cetak yang jauh lebih cepat di banding dengan printer jenis sebelumnya. Efisiensi cetak dari printer ini cukup maksimal, dengan tinta 80ml tinta hitam ini mampu mencetak 4000 halaman hitam putih

Dengan demikian, produktivitas Anda dijamin tetap tinggi saat menggunakan printer ini karena tidak perlu terlalu lama menunggu untuk mencetak dokumen, apalagi jika dokumen tersebut hanya membutuhkan tinta hitam saja, misalnya dokumen yang hanya berisi teks.

Kecepatan cetak ini bisa sedikit meningkat apabila dokumen dicetak dalam mode draft. Surat-surat yang tidak resmi atau dokumen yang hanya digunakan untuk keperluan sendiri disarankan disarankan dengan mode draft saja karena selain lebih cepat, juga lebih hemat tinta.

Reliabilitas printer ini sangat hebat, printer ini tetap pada performa yang cukup bagus walaupun selama 1 bulan digunakan terus untuk mencetak dokumen. Jarang sekali kita mendengar printer ini mengalami kendala yang berarti.

3. Epson L120 Hemat Tinta

Nah, bicara soal hemat, Epson L120 ini adalah juaranya. Bahkan tanpa mode draft pun, tetaplah hemat.

Printer ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Dan dikenal sebagai printer yang hemat dengan biaya operasional sekitar Rp35 per halaman warna.

Tangki tinta bawaan memiliki kapasitas 40 ml untuk setiap warna. Total warna yang digunakan ada 4, yaitu cyan, magenta, kuning, dan hitam karena printer ini menganut sistem warna CMYK.

4. Tinta mudah diisi ulang

Proses isi ulang tinta printer mudah dilakukan dan dijamin tidak berantakan. Kemasan isi ulang tinta dibuat sedemikian rupa sehingga mudah diarahkan menuju tabung tinta. Selain itu, ada tabung khusus yang menjamin aliran tinta yang lancar saat tinta diisikan ulang ke dalam tabung.

Harga isi ulang tintanya juga relatif murah.

Dibekali dengan tinta tanki yang lebih mutakhir dibandingkan dengan Epson L series sebelumnya, ini memudahkan kita untuk memindahkan printer kemana saja yang sobat inginkan. Epson L120 juga hadir dengan dimensi yang lebih kecil dan ramping dari sebelumnya.

5. Jaminan kualitas

Epson memberikan jaminan kualitas cetak yang baik sepanjang tinta yang digunakan adalah tinta original. Selain kualitas cetak yang baik, hasil cetaknya pun akan bertahan lama.

Selain hasil cetak, Epson juga menjamin produk printernya tahan lama dengan memberikan garansi selama 2 tahun. Selama 2 tahun tersebut, printer Epson telah melakukan proses cetak sebanyak 20.000 kali.

Additional information

Weight 6000 g
Dimensions 40 × 20 × 20 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

You may also like…

telah membeli
45 menit lalu